Sometimes

Sinopsis

Jangan paksa aku. Aku ingin menjaganya utuh-utuh. Tidak perlu celah ini kauisi. Tidak perlu juga remang ini kauterangi. Cukup seperti ini saja. Aku mengerti.

Jangan menyulitkanku. Beri aku ruang untuk berdiri. Aku ingin menyimpannya sendiri. Singkirkan jemari dan bawalah mereka pergi. Biarkan semua ini jadi misteri. Tidak ada yang harus kaupahami.

Jangan buat aku mengaku sebab semuanya akan berubah keruh. Kuntum bertahun-tahun kita pasti akan layu. Tetaplah di sana agar kau tidak mendengar bisikkanku yang saru. Aku akan berpura-pura tidak tahu jika dengan begitu aku akan berada di dekatmu. Selalu.

Ketika lututku bersimpuh lelah karenamu, percayalah kepadaku saat aku katakan aku mencintaimu. Akan kuminta hatiku yang kautawan meski itu berarti aku akan kehilanganmu.

Leave a Reply

